Giat Upacara Pondok Baitul Qur’an Magetan, Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air.

Ketua harian yayasan Nur Rosyidah
Pondok pesantren Baitul Quran

Ketua harian yayasan Nur Rosyidah
Pondok pesantren Baitul Quran

Magetan, Guna menciptakan rasa dan menumbuhkan rasa cinta tanah air Pondok Baitul Qur’an Al Jahra selalu dibekali dalam acara kegiatan rutinitas hari senin Upacara bendera bertempat di Jl. Raya Panekan Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Sebagai pembina upacara yang di pimpin oleh Komandan Koramil Tip B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin sebagai inspektur upacara yang dimulai pada pukul 07.45 WIB.

Upacara rutinitas yang dilaksanakan merupakan bentuk rasa Syukur kepada ALLAH SWT yang menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diberikan cinta damai dan saling gotong royong.

Danramil berharap kepada semua seluruh siswa di tingkat SMP maupun SMA serta Guru untuk menjaga nilai nilai kebangsaan yang harus dimiliki setiap individu agar terjaga moralitas dan akhlak pada anak.

Sedangkan Isgianto, S.Pd
Ketua harian yayasan Nur Rosyidah
Pondok pesantren Baitul Quran Al Jahra Magetan mengatakan Eksistensi di jajaran pondok pesantren Baitul Quran Al Jahra tetap harus menjaga nilai nilai nsionalisme pada setiap santri atau siswa.

Kepada peserta didik kita dengan giat Upacara bendera rutin dilaksanakan dengan semangat nasionalisme yang di korelasikan dengan mengfafal Qur’an bisa mencetak generasi penerus Bangsa,” terangnya.

Isgianto berharap semua siswa dan santri terus menjaga disiplin dalam menjalankan proses belajar mengajar dan disiplin waktu di saat melaksanakan kegiatan.

“Dengan terus meningkatkan kedisiplinan kami menekankan untuk menghindari kekerasan, mencegah kenakalan remajq, Narkoba dan menggunakan media sosial yang bijak dan kedepan ikut mensukseskan pembangunan demi tanah air,” Pungkasnya. (Jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


2192 Pengunjung hari ini
Asal kunjungan tidak diketahui.